Ads 468x60px



Bengkel Sehat

Bengkel Sehat

Natural Treatment Center (NTC)

Bengkel Sehat

Herbal Fermentasi Rempah

Bengkel Sehat

Herbatama Mengkudu

Bengkel Sehat

Herbatama Sirsak

Natural Treatment Center

SELAMAT DATANG DI BENGKEL SEHAT


Bengkel sehat adalah sebuah konsep treatment kesehatan, berawal dari pengalaman pribadi yang pernah mengalami rutinitas sakit-sakitan dan telah mengalami kehilangan organ penting, saya memiliki penyakit radang sampai terakhir-terakhir merasa tersiksa karena selalu kambuh tiap minggu yang pada akhirnya saya harus kehilangan amandel. Mungkin bagi sebagian orang itu hal sepele atau kecil, tapi buat saya sampai hari ini merasa menyesal karena organ  tidak lengkap seperti semula, oke dech itu hanya salah satu alasan kuat & curhatnya hehehe... 

Bengkel sehat juga diawali oleh sebuah pemikiran bahwa tubuh manusia itu perlu di pelihara secara teratur supaya memiliki keseimbangan hidup, di ibaratkan sebuah kendaraan motor atau mobil yang ketika di pakai setiap hari kendaraan tersebut perlu di rawat, bisa dibayangkan kalau seandainya kita memberikan bahan bakar kendaraan tersebut dengan bahan bakar yang tidak layak, seharusnya kita kasih bahan bakar bensin atau pertamax, kita malah kasih minyak tanah atau spirtus, akan seperti apa nasib kendaraan yg kita pakai itu? (maaf, kalau ga kebayang bisa coba di rumah y gan nanti bisa kabarin saya hasilnya kaya gimana, soalnya saya ga berani nyoba gan hehehe.....becanda ah...).Lanjut...